Shaw: Tidak ada yang mudah dengan Nuggets

Jum'at, 08 November 2013 - 17:50 WIB
Shaw: Tidak ada yang mudah dengan Nuggets
Shaw: Tidak ada yang mudah dengan Nuggets
A A A
Sindonews.com - Nakhoda Denver Nuggets, Brian Shaw, akhirnya bisa memperlihatkan perasaan leganya, setelah dia berkeringat dingin saat timnya bertanding melawan Atlanta Hawks dalam lanjutan kompetisi NBA musim 2013-2014, Jumat (8/11). Bermain di kandang sendiri di Pepsi Center, Nuggets unggul satu bola 109-107.

"Tidak ada yang mudah dengan tim ini, setiap malam itu akan menjadi pertarungan mendebarkan," ucap Shaw, dikutip espn. "Kami hampir melakukan segalanya dengan kekuatan kami untuk tidak memenangkannya."

Nuggets sempat memimpin sembilan poin di kuarter pertama dan lima poin pada kuarter ketiga, tapi menemukan jati dirinya di tujuh menit akhir.

Sementara itu, point guard Nuggets, Ty Lawson, yang menyumbangkan poin terbanyak dengan 23 poin, menuturkan bahwa terjadi drama besar, dan timnya membuat drama yang besar. "Saya mencoba untuk memberitahu rekan-rekan jika mereka akan membuat tekanan lain, dan permainan belum berakhir."

Sementara itu, center Hawks, Al Horford, mengungkapkan bahwa permainan cukup ketat, timnya terus sibuk sepanjang pertandingan. "Saya merasa sepertinya ketika kami unggul 98-92, itu merupakan kesempatan baik bagi kami untuk menyingkirkan mereka, dan kami tidak mampu. Mereak terus melakukan tembakan yang sulit," ujarnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6532 seconds (0.1#10.140)