Darchinyan termotivasi balas Donaire

Jum'at, 08 November 2013 - 20:12 WIB
Darchinyan termotivasi balas Donaire
Darchinyan termotivasi balas Donaire
A A A
Sindonews.com - Vic Darchinyan mengaku bahwa dirinya harus bersabar dan menanti hingga enam tahun untuk mendapatkan duel ulang melawan mantan juara dunia tinju kelas bantam super WBO, Nonito Donaire. Petinju berkebangsaan Armenia itu akan mencoba membalas kekalahannya dari Donaire ketika mereka berada dalam satu ring lagi pada Minggu (10/11) nanti.

"Semua orang tahu saya sudah menunggu laga ini untuk waktu yang lama. Duel ulang ini sudah dibatalkan beberapa kali," ucap Darchinyan. "Saya tidak berpikir itu akan terjadi lagi, tapi terima kasih kepada Tuhan, Top Rank dan HBO untuk mengelar laga ini secara bersama-sama."

Demi membalas kekalahan TKO yang terjadi pada enam tahun lalu, Darchinyan pun memiliki bekal motivasi yang berlipat ganda, dan dia pun tak ingin mengulang kesalahan yang pernah dia lakukan pada pertemuan pertama.

"Saya sangat percaya diri dan termotivasi untuk laga ini. Saya akan menunjukkan betapa bersemangatnya saya, yang mungkin bisa lebih dari sebelumnya. Anda akan melihat seberapa baik saya dan seberapa kuat saya. Dan tajam," pungkas petinju berusia 37 tahun tersebut, dikutip Fight News.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5361 seconds (0.1#10.140)