Marcelo absen bela Madrid

Sabtu, 09 November 2013 - 05:16 WIB
Marcelo absen bela Madrid
Marcelo absen bela Madrid
A A A
Sindonews.com - Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat oleh Marcelo saat menjamu Real Socieadad, Sabtu (9/11) malam WIB. Bek timnas Brasil itu mengalami cedera lutut.
Cedera yang diperoleh Marcelo didapat saat latihan rutin tim pada Jumat (8/11). Ini merupakan cedera yang berbeda setelah lima pekan menepi akibat cedera hamstring pada September lalu.
"Menyusul pemeriksaan dan pemindaian yang dilakukan Marcelo hari ini di rumah sakit Sanitas-La Moraleja, Marcelo didiagnosa mengalami radang sendi di lutut kiri," bunyi keterangan di situs resmi Madrid.
Hingga kini belum ada keterangan berapa lama Marcelo beritirahat untuk menyembuhkan cederanya. Namun, media-media Spanyol memperkirakan bahwa Marcelo absen selama dua pekan.Cedera Marcelo membuat Los Blancos mengalami kriris bek kiri, setelah sebelumnya kehilangan Fabio Coentrao yang masuk masuk ruang perawatan akibat menderita cedera pergelangan kaki.
Untuk mengisi posisi bek kiri, pelatih Carlo Ancelotti sepertinya akan membuat perubahan dengan menempatkan Alvaro Arbeloa atau Nacho Fernandez.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6790 seconds (0.1#10.140)