Musim depan Fabiano, Kenmogne dan Rohit tetap di Persija

Sabtu, 09 November 2013 - 11:40 WIB
Musim depan Fabiano, Kenmogne dan Rohit tetap di Persija
Musim depan Fabiano, Kenmogne dan Rohit tetap di Persija
A A A
Sindonews.com - Sedikitnya 70 persen pemain Persija Jakarta dan tiga pemain asingnya dipastikan tetap bertahan di skuat Ibukota, dan akan mencari enam hingga tujuh pemain lokal lagi yang akan menggantikan 30 persen yang tidak lagi di pakai pada musim depan sehingga tercapainya 23 sampai 24 pemain.

Hal tersebut terlontar dari manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus ketika menepis isu beberapa pemain asingnya yang akan pergi meninggalkan Persija.

"Memang ada isu yang menyebutkan mereka hengkang dari Persija, tapi saya yakin mereka tetap akan di sini," ucap Ferry saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Ferry juga meyakini bahwasanya Persija masih akan diperkuat oleh Fabiano Beltrame, Emmanuel "Pacho" Kenmogne, dan Rohit Chand pada ISL musim depan dan Persija akan bangkit dan menjadi tim papan atas di akhir musim depan.

Hubungan kekeluargaan yang telah terjalin anatara sesama pemain dengan klub menjadi faktor pembentuk loyalitas dari pemain sehingga mereka memutuskan akan tetap membela Macan Kemayoran musim mendatang, tutup Ferry.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6564 seconds (0.1#10.140)