Espargaro resmi temani Colin Edwards

Sabtu, 09 November 2013 - 22:37 WIB
Espargaro resmi temani Colin Edwards
Espargaro resmi temani Colin Edwards
A A A
Sindonews.com - Pembalap tim Aspar di kategori CRT, Aleix Espargaro telah merampungkan proses kepindahan dirinya ke Forward Racing untuk musim 2014 mendatang. Kakak kandung dari Pol Espargaro ini akan menjadi bagian dari tim Forward Racing bersama dengan Colin Edwards untuk mengendarai Yamaha.

Espargaro telah mendominasi CRT bersama Aspar Aprilia dalam dua tahun terakhir. Tetapi mesti hanya berstatus pembalap CRT, namun Aleix Espargo kerap menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Dia akan menggantikan Claudio Corti bersama Edwards dalam skuad Forward Racing.

"Setelah dua tahun dengan motor CRT, semuanya berlangsung dengan sangat baik. Saya pikir ini waktunya telah tiba untuk melakukan perubahan. Selanjutnya Forward Racing memberikan saya tawaran dan saya rasa ini proyek yang sangat menarik dan ambisius serta melibatkan Yamaha dan FTR," ucap Espargaro seperti dilansir Autosports, Sabtu (9/11/2013).

Forward Racing akan menggunakan YZRM1 versi 2013 di musim depan dengan kapasitas bahan bakar 24 liter dan ECU standar Magneti Marelli. Sasis dan suspensi akan dipinjamkan oleh Yamaha kepada Forward Racing, sedangkan fairing dan tanki bahan bakar akan di develop oleh FTR, pabrikan sasis asal Inggris. "Saya percaya itu bisa menjadi motor yang kompetitif dan proyek itu sendiri dengan tim adalah sesuatu yang membuat saya senang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5848 seconds (0.1#10.140)