Babak pertama, Madrid gebuk Sociedad 4-0

Sabtu, 09 November 2013 - 22:46 WIB
Babak pertama, Madrid gebuk Sociedad 4-0
Babak pertama, Madrid gebuk Sociedad 4-0
A A A
Sindonews.com - Real Madrid yang tampil dengan kekuatan terbaiknya menujukkan keperkasaannya di babak pertama saat menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeau, Sabtu (9/11/2013). Di 45 menit pertama, Los Blancos sudah unggul 4-0 atas Sociedad.

Dua dari empat gol Madrid di babak pertama dicetak Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal itu membuka keunggulan di menit ke-12 lewat gol yang dicetaknya dengan sepakan keras di area penalti meneruskan sodoran bola Karim Benzema.

Enam menit kemudian giliran Ronaldo memberikan assist kepada Benzema untuk mencetak gol guna memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Dominasi Madrid kian tidak terbendung ketika mereka mendapat hadiah penalti setelah tendangan Ronaldo di area penalti menyentuh tangan bek Bergara. Ronaldo yang menjadi eksekutor sukses menyarangkan bola. Skor 3-0 untuk Madrid.

Unggul 3-0 tak lantas membuat Madrid puas. Mereka terus mengepung pertahanan lawan. Dominasi lini tengah dan depan mereka sulit diimbangi Sociedad.

Di menit ke-36 giliran Sami Khedira menyumbang gol untuk memperbesar keunggulan menjadi 4-0. Sodoran bola Daniel Carvajal berhasil dimaksimalkan pemain asal Jerman itu dengan melesakkan tendangan kaki kana yang keras ke arah gawang Sociedad.

Meski terus menggempur pertahanan Sociedad, Madrid masih belum mampu menambah keunggulan sampai peluit panjang babak pertama berbunyi.

Susunan Pemain
Real Madrid: Lopez; Arbeloa, Varane, Pepe, Carvajal; Khedira, Alonso, Modric; Bale, Benzema, Ronaldo
Real Sociedad: Bravo; C Martinez, Mikel, I Martinez, Angel; Markel, Elustondo, Prieto; Vela, Seferovic, Griezmann
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2593 seconds (0.1#10.140)