Rossi: Hadapi Marquez mau lembut atau keras!

Minggu, 10 November 2013 - 01:03 WIB
Rossi: Hadapi Marquez...
Rossi: Hadapi Marquez mau lembut atau keras!
A A A
Sindonews.com - Balap di MotoGP Valencia Spanyol Jorge Lorenzo, harus start di posisidua di belakang rival terdekatnya, Marc Marquez. Melihat posisi tersebut Valentino Rossi segera membisikan para mekanik Yamaha agar segera melakukan perubahan di setting ban agar Motor YZR-M1 mampu mengejar Honda.

Marquez menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 30.237 detik. Lorenzo sebelumnya sempat menyudahi dominasi Marc Marquez pada tiga sesi latihan bebas terakhir di MotoGP Valencia usai menjadi menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas keempat. Namun di sesi kualifikasi pembalap Yamaha itu banyak kehilangan waktu dan dikalahkan Marquez dengan selisih 0.340 detik di

" Kita perlu membuat beberapa perbaikan untuk pengaturan dan pilihan ban belakang akan sangat penting . Kita perlu memutuskan apakah mau memakai kompon ban lembut atau keras. Kita perlu menunggu dan melihat apa yang orang lain lakukan," tutur Rossi seperti dilansir Crash, Minggu, (10/11/2013).

" Bagi saya slide keras terlalu banyak pada bagian belakang sehingga kita perlu memodifikasi pengaturan dan besok kami akan mencoba dan melakukan yang terbaik untuk tetap dekat ke pembalap terdepan"

Haruskah Rossi memilih kompon ban lembut pada ban belakang, karena Rossi mendapat tugas membantunya melawan Marquez sejak awal, untuk meloloskan Jorge Lorenzo menjadi juara dunia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0025 seconds (0.1#10.140)