Marquez ogah 'bocorkan' ban

Minggu, 10 November 2013 - 03:19 WIB
Marquez ogah bocorkan ban
Marquez ogah 'bocorkan' ban
A A A
Sindonews.com - Jelang laga final MotoGP di Sirkuit Valencia, Spanyol Minggu, (10/11/2013) Marc Marquez dan Jorge Lorenzo sedikit buka-bukaan tentang kompon ban, yang akan digunakan, di laga final. Namun Marquez tak mau bocorkan (memberitahu) tentang kompon ban pilihannya.

Sebelumnya juara dunia 9 kali MotoGP, Valentino Rossi juga sempat bingung harus memilih ban kompon lembut atau keras. Namun berbeda dengan kubu Yamaha sepertinya Marquez sudah dapat komposisi ban yang tepat, sehingga ia mampu mendominasi semua sesi latihan bebas Valencia 2013.

" Sepertinya balapan pertama di Valencia Anda bisa cepat dan konstan pada Kedua ban , " kata Marquez, seperti dilansir Crash, Minggu, (10/11/2013).

Namun kendati Marquez mampu memprediksi ban apa yang akan dipakai Lorenzo di Valencia, akan tetapi Marquez ogah bicara blak-blakan (terang-terangan) menyangkut ban.

" Ini akan menarik. Sepertinya Lorenzo akan menggunakan ban keras, tapi tetap saja aku tidak tahu apa yang akan saya pilih. Saya merasa cukup baik dengan keduanya. Setelah pemanasan saya akan memeriksa,"

" Ini Sepertinya Seperti yang sulit bagi kita bisa menjadi pilihan yang baik , tapi masih kita belum memutuskan , " desak Lawrence . " Dalam pemanasan kita akan mencoba satu lembut kemudian memutuskan . "
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2339 seconds (0.1#10.140)