AC Milan terpuruk, Moratti berikan simpati

Minggu, 10 November 2013 - 11:22 WIB
AC Milan terpuruk, Moratti...
AC Milan terpuruk, Moratti berikan simpati
A A A
Sindonews.com - Inter Milan dan AC Milan memang seteru abadi di atas lapangan. Namun, ketika di luar lapangan, sikap saling menghormati coba diperlihatkan.
Hal itu dibuktikan dengan simpati yang diberikan oleh Presiden Inter, Massimo Moratti, setelah melihat keterpurukan Rossoneri saat ini. Milan mendapatkan sorotan tajam setelah performanya kurang memuaskan dan berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A.
Kondisi ini membuat suporter Milan kecewa. Begitu juga dengan direktur umumnya, Adriano Galliani. Dan Moratti sangat memahami perasaan Galliani yang dikenal mencintai Milan, sama halnya dengan Moratti mencintai Inter.
"Saya melihat pertandingan Milan dan terpana melihat kesedihan Adriano Galliani. Dia terlihat sangat menderita di tribun dan sebuah situasi yang memprihatinkan melihat mereka saat ini. Saya berharap yang terbaik untuk mereka," ujar Moratti dilansir tribalfootball.
Sebelumnya berhembus kabar bahwa posisi Galliani di Milan terancam. Selain sang pelatih Massimiliano Allegri, pria berkepala plontos ini terancam didepak oleh Silvio Berlusconi menyusul hasil buruk Milan di awal musim ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)