Villas-Boas tak jual Defoe

Minggu, 10 November 2013 - 13:39 WIB
Villas-Boas tak jual...
Villas-Boas tak jual Defoe
A A A
Sindonews.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas- Boas menegaskan tak akan menjual Jermain Defoe pada bursa transfer musim dingin nanti. Alasannya, ia masih membutuhkan jasa pemain asal Inggris itu.

Sebelumnya masa depan Defoe bersama Spurs mulai memasuki tanda tanya menyusul tergusurnya pemain berusia 31 tahun itu dari skuat utama. Tergusurnya Defoe tak lepas dari kedatangan Roberto Soldado pada bursa transfer musim panas lalu.

Pada musim ini Defoe hanya satu kali menjadi starter di ajang Liga Premier Inggris yakni saat menghadapi West Ham. Sisanya, pemain bernomer punggung 18 itu haya tampil sebagai pemain pengganti.

Situasi tersebut membuat Defoe dikabarkan bakal angkat kaki dari White Hart Lane (markas Spurs). Namun kabar tersebut dibantah Vilas- Boas. “ Tidak, Saya pikir kami tidak akan menjual dia,” ungkap Villas-Boas saat ditanya mengenai masa dpan Defoe bersama Spurs, dikutip Sky Sport (10/11/2013).

“Kami sangat senang dengan gol yang diproduksi dia. Dia telah mencetak sembilan gol jadi itu adalah awal yang uar biasa dan itu tak akan mengubah opandangan kami mengenai posisi dia di tim,” tambahnya.

Pelatih asal Portugal itu mengaku senang dengan kontribusi yang dihasilkan Soldado dan Defoe. Sejauh ini kedua striker tersebut berhasil membukukan 15 gol di seluruh ajang kompetisi yang diikuti Spurs.

“Kami melakukan rtasi dan saya senang dengan dua pemain itu. Itu hanya sebuh pertanyaan mengenai siapa yang akan bermain dengan strategi yang spesifik,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0501 seconds (0.1#10.140)