Ancelotti tak ingin jual Khedira

Minggu, 10 November 2013 - 14:23 WIB
Ancelotti tak ingin jual Khedira
Ancelotti tak ingin jual Khedira
A A A
Sindonews.com – Gelandang Real Madrid, Sami Khedira santer dikabarkan tengah diburu beberapa klub elit Eropa. Kabarnya, Manchester United, Manchester City dan Chelsea tertarik mendapatkan servis pemain asal Jerman itu.

Khedira tampil cukup impresif sejak didatangkan ke Saniago Bernabeu sejak 2010 lalu. Ia kembali menunjukan kualitasnya dengan menyumbangkan satu gol saat Madrid menghajar Real Sociedad dengan skor 5-1 pada akhir pekan lalu, Minggu (10/11/2013).

Tak ayal pemain berusia 26 tahun itu diminati United, City dan Chelsea.Kendati demikian peluang tiga klub penghuni Liga Premier Inggris itu nampaknya cukup tipis. Pasalnya, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Los Blancos tak ingin menjual Khedira.

“Dia adalah pemain Real Madrid dan dia merupakan pemain bertalenta yang pantas bermain di tim ini,” ungkap Ancelotti seperti dikutip Tribalfootball, Minggu (10/11/2013).

“Dia bermain sangat konsisten dan membantu tim ini. Mereka bertiga Kheidira, Luka Modric dan Xabi Alonso bermain dengan baik bersama,” pungkasnya.

Sementara itu hingga sampai saat ini Khedira telah membukukan sembilan gol plus 11 assists pada 141 laga bersama Madrid di seluruh kompetisi.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6777 seconds (0.1#10.140)
pixels