Luiz terancam didepak

Minggu, 10 November 2013 - 15:31 WIB
Luiz terancam didepak
Luiz terancam didepak
A A A
Sindonews.com – Masa depan David Luiz bersama Chelsea kini kembali dipertanyakan. Kabarnya, Chelsea siap menjual bek asal Brasil itu pada bursa transfer Januari mendatang.

Sebenarnya Luiz sempat mendapat tawaran bergabung bersama Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Bahkan klub asal Catalan itu berani merogoh kocek sebesar 35 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan jasa pemain berambut kribo itu. Sayang, saat itu Chelsea menolak melepas Luiz.

Namun kini Luiz tak berhasil membuat pelatih Chelsea, Jose Mourinho terkesan kepadanya. Hal itu lantaran Luiz kerap membuat kesalahan termasuk kala Chelsea dihabisi Newcastle dengan skor 0-2 pada beberapa pekan yang lalu. Alhasil Luiz kembali di bangku cadangkan saat Chelsea berhadapan dengan Schalke dan West Bromwich Albion.

Luiz memang mendapatkan tempat di hati para fans Chelsea. Namun dilaporkan Daily Mail, Beberapa penggawa Chelsea mengeluhkan gaya bermain Si Rambut Kribo itu, dia dianggap bermain terlalu santai dan kerap pamer skill.

Kendati demikian Barcelona dikabarkan masih berminat untuk mendatangkan mantan pemain Benfica itu, El Barca kemungkinan besar akan kembali memberikan tawaran kepada Chelsea pada bursa transfer Januari mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6799 seconds (0.1#10.140)