Ini kemenangan rakyat Filipina

Minggu, 10 November 2013 - 22:49 WIB
Ini kemenangan rakyat Filipina
Ini kemenangan rakyat Filipina
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia di tiga kelas berat berbeda asal Filipina, Nonito Donaire, mendedikasikan kemenangannya atas Vic Darchinyan untuk seluruh rakyat Filipina, yang tengah berduka karena dilanda topan Haiyan. Donaire kembali meraih kemenangan TKO atas Darchinyan pada duel ulang di Corpus Christi, Amerika Serikat, Minggu (10/11).

Enam tahun lalu, bertempat di Harbour Yard Arena, Bridgeport, Connecticut, AS, Donaire juga berhasil menghentikan petinju berusia 37 tahun asal Armenia itu pada ronde kelima.

"Itu bukan kemenangan saya, itu adalah kemenangan rakyat Filipina. Kami kuat dan kami memiliki kepercayaan. Terima kasih Tuhan untuk memberi saya rasa aman, memberi saya pikiran yang sehat, membantu saya melihat apa yang perlu dilakukan," tulis Donaire di laman Facebook-nya, Minggu.

"Terima kasih kepada malaikat dan terutama semua penggemar dan ralyat Filipina yang menonton meskipun tengah dilanda topan (Haiyan). Saya memiliki banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan, tapi pertama-tama saya perlu melakukan x-ray pada pipi yang mengalami patah tulang, lalu beristirahat. Tuhan memberkati!"

Baca juga:
Donaire sikat Darchinyan di ronde sembilan
Donaire sempat berpikir bakal dikalahkan Darchinyan
Garcia sambut positif kembalinya ayah Donaire
Jarel persatukan kembali keluarga Donaire
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5913 seconds (0.1#10.140)