Gol Berardi gagalkan kemenangan Roma

Minggu, 10 November 2013 - 23:32 WIB
Gol Berardi gagalkan kemenangan Roma
Gol Berardi gagalkan kemenangan Roma
A A A
Sindonews.com - AS Roma gagal memetik poin penuh bermain di kandang sendiri setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Sassuolo , pada lanjutan kompetisi Serie A, Minggu (10/11/2013).

Dengan hasil ini, Roma masih memimpin klasemen dengan meraup 32 poin atau memperpanjang rekor belum terkalahkan dalam 12 laga sejauh ini.

Bermain di Olimpico dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (10/11/2013) Roma langsung tancap gas dan mendominasi jalannya pertandingan. Peluang pertama tim tuan rumah diciptakan Gazzola dan Pjanic, meski belum berbuah gol. Roma akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit ke 19.

Berawal dari tusukan Alessandro Folernzi yang diakhir dengan tembakan keras sempat dihalau Pegolo namun bola kembali memantul ke dalam gawang akibat menyentuh tubuh Alessandro Longhi. Skor 1-0 untuk Roma. Unggul satu gol membuat Serigala Ibukota itu semakin trengginas dalam menyerang pertahanan tim tamu. Sementara Sassuolo juga memberikan perlawanan,

Petaka menghampiri Roma ketika Marco Boriello harus ditarik keluar untuk digantikan Michael Bradley karena mengalami cedera pada menit ke 33. Permainan Giallorossi -julukan Roma- tidak berubah jelang turun minum dan skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Roma punya peluang menambah melalui pergerakan Ljajic. Melewati dua pemain belakang namun eksekusinya lagi-lagi dimentahkan oleh Pegolo.

Roma terus menekan demi, kali ini datang dari sepakan Gianluca Caprari tapi masih mampu dinetralisir oleh Pegolo.

Kemenangan Roma didepan mata harus sirna. Adalah Berardi yang mebuat publik tuan rumah terdiam setal menjebol gawang De Sanctisdi masa injury time.

Susunan pemain:

Roma: De Sanctis, Maicon, Burdisso, Castan, Balzaretti, De Rossi, Pjanic (Caprari 76'), Strootman, Florenzi (Marquinho 84'), Borriello (Bradley 33'), Ljajic

Sassuolo: Pegolo; Antei, Bianco, Acerbi; Gazzola (Kurtic 72'), Marrone, Magnanelli (Zaza 77'), Longhi; Berardi, Floro Flores, Missiroli (Farias 64')
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7523 seconds (0.1#10.140)