Dituding tidak kompak, Rossi bela diri

Senin, 11 November 2013 - 02:43 WIB
Dituding tidak kompak, Rossi bela diri
Dituding tidak kompak, Rossi bela diri
A A A
Sindonews.com - Dituding tidak kompak oleh rekan satu timnya Jorge Lorenzo, Valentino Rossi bela diri. Juara Dunia 9 kali ini beralasan motor YZR-M1 kurang garang diajak bertarung melawan Marc Marquez.

Rossi Berada di posisi empat klasemen MotoGP dengan torehan poin 237, membuat Valentino Rossi pasang target untuk menambah gelar juaranya di MotoGP 2014 .

Pasalnya Rossi, yang diyakini akan tampil garang tahun ini, justru tampil melempem. Bahkan Rossi sering kali kesulitan berjuang dengan pembalap terdepan seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

" Perlombaan itu tidak begitu buruk , terutama setelah Pagi ini di mana saya memiliki banyak masalah," tutur The Doctor seperti dilansir Crashnett, (11/11/2013).

" Sayangnya saya tidak memiliki kecepatan untuk memperjuangkan podium. Aku mampu untuk tetap dekat di awal dan mencoba untuk melawan tapi setelah saya tidak memiliki kecepatan lebih saya lebih lambat dibandingkan mereka .

" Untuk alasan ini saya tidak bisa menantang untuk pole position, perlombaan dan kejuaraan, "

" Musim ini tidak begitu buruk bagi saya tapi kita harus mencoba lebih untuk Meningkatkan kecepatan dan kinerja kami untuk memperjuangkan podium terus . Ini adalah target untuk 2014," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)