Valencia ditahan Valladolid

Senin, 11 November 2013 - 02:46 WIB
Valencia ditahan Valladolid
Valencia ditahan Valladolid
A A A
Sindonews.com - Valencia harus puas berbagi angka setelah bermain bermain imbang 2-2 saat menjamu Real Valladolid di Estadio Mestalla, Minggu (10/11) malam WIB.

Laga baru berjalan lima menit Valencia punya kas besar membuka gol melalui titik penalti, setelah kiper Diego Marino melakukan pelanggaran di area kotak terlarang. Éver Banega yang menjadi algojo gagal menjalankan tugasnya karena bola melambung di atas mistar gawang.

Tim tamu justru membuat publik tuan rumah terdiam. Tandukan Pemain Valladolid meluncur ke pojok kanan atas gawang. Los Che beraksi dnegan tampil lebih menyerang. Hasilnya terbukti Dorlan Pabón mampu menyamakan kedudukan u pada menit ke-29. Sepakan dari luar kotak penalti menembus gawang Valladolid. Skor bertahan hinggga turun minum.

Memasuki baabk kedua, Valencia kembali tertinggal pada menit ke-50, sepakan Alcatraz membuat bola mengarah ke pojok kanan gawang yang tidak mampu diantisipasi Vicente Guaita.

Tak ingin menuai malu, Valencia terus menekan pertahanan Valladolid. Gol peyeimbang sekaligus menyelamatkan mereka dari kekalahan hadir dari kaki Sofiane Feghouli menit ke-76. Berawal dari umpan Sergio Canales yang disambut dengan tendangan keras mengarah ke pojok kanan bawah gawang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1070 seconds (0.1#10.140)