Ditahan Villarreal, Atletico gagal kudeta Barcelona

Senin, 11 November 2013 - 03:33 WIB
Ditahan Villarreal, Atletico gagal kudeta Barcelona
Ditahan Villarreal, Atletico gagal kudeta Barcelona
A A A
Sindonews.com - Ambisi Atletico Madrid untuk mengkudeta Barcelona di puncak klasemen gagal terwujud. Pada laga lanjutan La Liga, tim besutan Diego Simeone hanya memetik hasil imbang 1-1 kontra Villarreal.

Hasil ini Atletico, yang masih tertahan di posisi kedua dengan mengoleksi 34 poin sama perolehan dengan Barcelona yang baru akan bermain melawan Real betis. Sementara Villarreal menduduki peringkat empat, mengoleksi nilai 24.

Sejak kick off pertama Atletico Madrid langsung berinisiatif menyerang. Hasilnya terbukti, umpan Juanfran coba dihalau pemain Villarreal oleh Mario Gaspar justru masuk ke gawang sendiri.

Tertinggal, Villarreal berupaya dengan memberikan ancaman, namun serangan yang hadird masih bisa diredam kiper Thibaut Courtois. pada menit ke-65, Jonathan Pereira hampir membuat gol penyeimbang, tapi tembakannya masih melebar tipis dari sisi gawang Courtois.

Akhirnya kerja keras Villarreal berbuah manis di menit 79. Berawal dari umpan Perbet , Tapi sial bagi Juanfran yang berusaha mencegah Ikechukwu Uche bola masuk gawang Courtois yang sudah salah posisi.

Susunan pemain :

Villarreal (4-4-2): Sergio Asenjo; Mario, Mussachio, Gabriel, Jaume Costa; Cani, Bruno Soriano, Pina (Trigueros ’60), Hernán Pérez (Aquino ’60); Pereira (Perbet ’75), Uche.

Atletico Madrid (4-4-2): Courtois; Juanfran, Miranda, Alderweireld, Insúa; Tiago, Gabi, Koke, Raúl García (Arda Turan ’62); Villa, Diego Costa (Adrian ’82)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6050 seconds (0.1#10.140)