Fiorentina gilas Sampdoria

Senin, 11 November 2013 - 04:56 WIB
Fiorentina gilas Sampdoria
Fiorentina gilas Sampdoria
A A A
Sindonews.com - Fiorentina melanjutkan tren positif setelah menghajar AC Milan. Kali ini giliran Sampdoria digebuk dengan skor 2-1 pada lanjuta kompetisi Serie A, giornata ke-12. Dua gol kemenangan La Viola dilesakkan striker asal Italia, Giuseppe Rossi, sementara Il Samp hanya bisa membalas lewat gol Manolo Gabbiadini.

Dengan hasil ini, Fiorentina merangkak ke posisi ke lima dengan menambah poin mereka menjadi 24 dari 12 penampilan. Sampdoria masih terbengkalai di zona degradasi di posisi ke 18 dengan sembilan poin.

Bermain di kandang sendiri Stadio Artemio Franchi, Senin (11/11/2013), Dominasi dikuasai Fiortina dengan penguasaan bola 69 persen. Sementara Sampdoria hanya 31 persen. Serangan secara deras pun dilancarkan Tim besutan Vincenzo Montella.

Setelah berhasil mendominasi permainan, Fiorentina mendapat hadiah penalti setelah Gaetano Berardi melanggar keras Alberto Aquilani di area terlarang. Rossi berhasil menceploskan gol pertamanya lewat titik penalti menit ke-11.

Tujuh menit kemudian, Fiorentina menambah keunggulannyamenjadi 2-0 berkat gol dari Rossi. Mantan pemain Villarreal itu menciptakan gol indah dengan melesakan bola melengkung ke sudut jauh atas tanpa bisa diantisipasi kiper Da Costa.

Pada babak kedua, Fiorentina mulai bermain aman meski banyak menguasai bola, tetapi rapatnya pertahanan Sampdoria kali ini, membuat bola macet di area kotak penalti.

Sampdoria yang tertinggal bermain menekan. Usaha mereka membuahkan hasil Pada menit, 75 Sampdoria mencetak gol balasan. Manolo Gabbiadini menceploskan bola ke gawang Neto.

Pada sisa waktu, Sampdoria nyaris menyamakan kedudukan. Sayang, tetapi sundulan Nicola Pozzi hanya terbang tipis ke tiang jauh.

Susunan pemain:

Fiorentina: Neto; Pasqual, Savic, Rodriguez, Tomovic; Mati Fernandez (Vecino 84), Borja Valero, Aquilani; Cuadrado (Rebic 78), Rossi, Joaquin (Vargas 69)

Sampdoria: Da Costa; Mustafi, Palombo, Regini, De Silvestri; Obiang, Kristicic, Gentsoglou (Wszolek 52); Berardi (Gavazzi 60), Gabbiadini (Pozzi 84), Eder
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6610 seconds (0.1#10.140)