Alison raih gelar pertamanya di WTA 125K

Senin, 11 November 2013 - 10:39 WIB
Alison raih gelar pertamanya di WTA 125K
Alison raih gelar pertamanya di WTA 125K
A A A
Sindonews.com - Alison Van Uytvanck mampu mengangkat trofi pertamanya di ajang OEC Taipei WTA Ladies Open yang berlangsung di Taipei, (10/11) dengan mengalahkan rekan senegaranya Yanina Wickmaker, Alison menang 64 dan 62.

"Awalnya saya gelisah untuk melakukan pertandingan dalam partai final ini dengan melawan Yanina yang berasal dari negara yan sama, yakni Belgia. Namun itu semua saya lupakan, saya fokus ke pertandingan karena ini merupakan kemenangan pertama saya di ajang ini," ucap Alison yang dikutip dari situs resmi.

Ini merupakan kemenangan paling besar bagi Van Uytvanck ketika mengikuti berbagai macam turnamen ITF. Dia memiliki sembilan titel juara namun titel juara ini paling besar, dan ini dapat menjadi satu papan loncatan untuk hal-hal lebih besar pada 2014.

"Pada saat ini aku telah memainkan banyak turnamen ITF, dan WTA sehingga memberikan banyak harapan untuk saya menang. Melalui kemenangan ini otomatis mendongkrak rangking ku untuk kembali bermain di level tertinggi WTA, dan aku sedang menatap ke 2014," lanjut Alison.

Pertama-tama saya mau memberikan ucapan selamat kepada Alison untuk pencapaiannya yang luarbiasa ini ini," ucap Wickmayer berkata.

"Saya lakukan yang terbaik, ternyata dia lebih baik dan dia merupakan pemain masa depan dengan karier yang cemerlang," tutup Wickmayer.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6379 seconds (0.1#10.140)