Jose Enrique: Gerrard bisa bermain hingga usia 50 tahun

Senin, 11 November 2013 - 11:03 WIB
Jose Enrique: Gerrard bisa bermain hingga usia 50 tahun
Jose Enrique: Gerrard bisa bermain hingga usia 50 tahun
A A A
Sindonews.com - Bek Liverpool, Jose Enrique menuturkan bahwa kapten Steven Gerrard bisa bermain hingga usia 50 tahun. Menurutnya, Gerrard disebut memiliki kualitas dan tekad sehingga bisa bermain sepak bola lebih lama.

Gerrard merupakan ikon The Reds. Kapten timnas Inggris itu ditempatkan di posisi lebih dalam oleh pelatih Brendan Rodgers dalam 18 bulan terakhir, dan kemarin ia membantu timnya menang 4-0 atas Fulham.

"Dia bermain fantastis seperti biasa. Dia kapten kami dan sudah benar-benar menjadi pilar penting buat kami," ujarnya seperti dilansit Mirror.

"Ketika usia Anda bertambah tua, Anda akan kehilangan sesuati secara fisik dan saat dia bermain bersama Fernando Torres, posisinya lebih di belakang striker, sering berlari. Sekarang dia bermain lebih dalam, lebih sering menjaga bola dan bermain berbeda." sambungnya

"Tetapi kualitas umpan dan umpan silang yang ia berikan, dan tendangan bebasnya, pada usia 50 tahun, dia akan tetap melakukan hal yang sama! Dia akan selalu memiliki kualitas luar biasa itu."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7723 seconds (0.1#10.140)