Mayweather koleksi mobil putih

Senin, 11 November 2013 - 13:00 WIB
Mayweather koleksi mobil putih
Mayweather koleksi mobil putih
A A A
Sindonews.com - Petinju Floyd Mayweather Jr, baru-baru ini memamerkan mobil barunya di Instagram. Rolls Royce Wraith berwarna putih yang merupakan mobil barunya ini, dibelinya untuk menyambut natal.

"2014 Rolls Royce Wraith. Aku sengaja membeli hadiah Natal ku lebih awal. Jika Anda bekerja keras, Anda bisa bersenang-senang. Itulah yang pemenang lakukan," tulisnya.

Dengan hadirnya mobil baru ini, menambah daftar mobil mewah yang dimilikinya. Sebelumnya dia sudah menyimpan Bugatti Veyron, Bentley Mulsanne 600S, Mercedes-Benz 600S di garasinya, dan kesemua mobil yang dimiliki oleh Mayweather semuanya berwarna putih.

Mobil mewah ini mampu diperintah melalui aktivasi suara, dengan tombol panggilan one-touch yang terletak di roda kemudi. Jadi untuk berkendara ke lokasi tujuan tidak lagi memerlukan input manual dari menu navigasi karena bantuan rute dapat muncul segera pada layar dan juga melalui panduan audio yang mengikuti perintah suara.

Sementara untuk urusan performa, mobil bermesin V12 bertenaga 624 bhp dan transmisi ZF 8-percepatan otomatis mobil mampu melaju pada kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 4,6 detik, lebih cepat jika dibandingkan dengan kekuatan Ghost yang sebesar 563 bhp / 420kW yang melaju pada kecepatan 0-100 km/jam dalam 4,9 detik. Wraith menghasilkan torsi sebesar 800 Nm mulai dari putaran rpm 1.500 (780 Nm pada Ghost).

Kualitas dan performa mobil ini sangat cocok bagi Mayweather sebagai juara dunia di lima kelas berbeda ini. Pasalnya karakter bertinju Mayweather nyaris sama dengan karakter mobil barunya tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5783 seconds (0.1#10.140)