Cedera kepala, Vidic dilarikan ke rumah sakit

Senin, 11 November 2013 - 14:47 WIB
Cedera kepala, Vidic dilarikan ke rumah sakit
Cedera kepala, Vidic dilarikan ke rumah sakit
A A A
Sindonews.com – Bek Manchester United, Nemanja Vidic dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera kepala kala United membungkam Arsenal pada akhir pekan lalu, Minggu (11/11/2013).

Pada laga tersebut Vidic bertabrakan dengan kiper United, David De Gea sebelum babak pertama usai. Akibatnya pemain asal Serbia itu mengeluhkan sakit dibagian kepalanya dan tak mampu melanjutkan laga.

Pelatih United, David Moyes mengkonfirmasi bahwa Vidic langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, pelatih asal Skotlandia itu belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Vidic.

“Dia telah dilarikan ke rumah sakit, saya telah melihat dia dan saya tidak tahu sebarapa buruk karena saya melihat itu di touchline tapi itu tabrakan yang sangat mengerikan,” ungkap Moyes seperti dikutip Sky Sport, Senin (11/11/2013).

“Ini merupakan sebuah kecelakaan tapi semoga saja dia akan baik-baik saja. Saya akan lebih tahu mengenai kondisi dia setelah berbicara dengan staf medis,” pungkasnya.

Sementara itu kejadian serupa pun terjadi antara kiper Arsenal, Wojciech Szczesny dengan bek United, Phil Jones. Akibat insiden tersebut Szczesny sempat terkapar, Beruntung kiper asal Polandia itu mampu melanjutkan pertandingan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6508 seconds (0.1#10.140)