Kevin Durant tentukan kemenangan Oklahoma

Senin, 11 November 2013 - 14:48 WIB
Kevin Durant tentukan kemenangan Oklahoma
Kevin Durant tentukan kemenangan Oklahoma
A A A
Sindonews.com - Oklahoma Citi Thunder harus memainkan masa overtime untuk bisa mengalahkan Washington Wizards didepan 18 ribu pendukungnya dengan skor tipis 106-105.

Melalui umpan terukur John Wall, Nene, center Washington Wizzard membuka poin pembuka bagi Wizard dengan tembakan dua angkanya. Hal itu langsung dibalas oleh center Oklahoma, Serge Ibaka dan langsung menyamakan angka.

Kejar mengejar angka sudah terjadi di kuarter pertama ini, skor 24-24 terjadi saat pertandingan menyisakan satu setengah menit. Malapetaka datang bagi Wizards dimana Martell Webster melanggar Jeremy Lamb ketika ingin melakukan percobaan tembakan tiga angka. Tiga kali tembakan bebas yang diberikan wasit kepada Lamb tidak disia-siakannya. Lamb menutup kuarter pertama dengan skor 27-24 atas Wizards.

Dikuarter kedua, Harrington melesakkan tembakan tiga angkanya yang sekaligus menyamakan kedudukan. Diakhir kuarter kedua, tambahan tiga angka dari John Wall merubah keadaan sekaligus mengantarkan Wizards unggul 42-37 atas Oklahoma.

Wizards tampil lebih dominan dikuarter ketiga. 31 poin mampu diraihnya dan mampu membuat jarak empat bola atas Oklahoma. Kuarter ketiga ini masih dikuasai Wizards dengan skor 73-65 atas Oklahoma.

Waktu tersisa 18 detik lagi pada kuarter keempat. Saat itu Wizards memimpin 96-93 dari Oklahoma setelah Beal sukses melakukan tembakan tiga angka. Lima detik kemudian langsung dibalas Kevin Durant melalui tembakan tiga angkanya. Skor imbang 96-96 dan memaksa wasit untuk memainkan babak tambahan.

Di masa overtime, dua tembakan bebas Kevin Durant saat pertandingan tersisa 40

detik memastikan kemenangan 106-105 utuk Thunder. Durant juga menjadi pemain yang subur bagi Oklahoma City Thunder dengan mencetak 33 poin, 13 rebound, dan enam assist.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6557 seconds (0.1#10.140)