Cycling Australia tunjuk Gerry Ryan sebagai Presiden CA

Senin, 11 November 2013 - 16:06 WIB
Cycling Australia tunjuk Gerry Ryan sebagai Presiden CA
Cycling Australia tunjuk Gerry Ryan sebagai Presiden CA
A A A
Sindonews.com - Hari ini, Senin (11/11/2013) persatuan sepeda Australia (CA) menunjuk Gerry Ryan sebagai presiden CA yang baru. Dia diamanatkan untuk memulihkan kepercayaan publik untuk memerangi skandal doping.

Ryan menggantikan Klaus Muller, yang mengundurkan diri pada bulan Agustus lalu. Selama Mueller menjabat, olahraga balap sepeda tumbuh dengan baik di Australia namun tercoreng dari skandal doping yang menimpa dua pembalapnya matt White dan Stephen Hodge yang mengaku memakai doping selama karirnya.

"Saya berharap dapat membantu pertumbuhan pesat di olahraga sepeda Australia ini dalam cara yang lebih baik lagi," ucap Ryan.

CA juga berharap Ryan bisa meniru keberhasilannya dalam peran barunya ini, dimana ia akan bekerja sama dengan mantan administrator AFL Adrian Anderson sebagai interim CEO sampai Februari mendatang dimana akan adanya perekrutan CEO yang permanen.

"Saya berharap bisa bekerja sama dengan Adrian selama beberapa bulan mendatang untuk berkolaborasi menciptakan juara, dan tentunya didukung oleh prinsip-prinsip bisnis yang sehat," kata Ryan .

Kepala Komisi Olahraga Australia, John Wylie memuji penunjukan Ryan pada waktu yang sulit untuk CA .

"Ini pas dan paling diterima bahwa orang yang begitu dihormati oleh perusahaan Australia menjadi presidenan CA, " kata Wylie .

Anderson mengatakan dia berharap untuk mendpatkan kembali kepercayaan publik terhadap integritas bersepeda Australia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1227 seconds (0.1#10.140)