Inzaghi favorit pengganti Allegri

Senin, 11 November 2013 - 21:55 WIB
Inzaghi favorit pengganti Allegri
Inzaghi favorit pengganti Allegri
A A A
Sindonews.com - Filippo Inzaghi kabarnya akan menjadi favorit untuk menggantikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih AC Milan setelah manajemen tim kabarnya akan melakukan perubahan pelatih setelah hasil buruk yang ditorehkan I Rosonerri- julukan Milan- sepanjang musim ini. Masa depan Allegri menjadi suram setalh kembali melajutkan trend negatif mereka usai ditahan imbang tanpa gol oleh Chievo.

Seperti dilansir Football-Italia, Senin (11/11/2013) Wakil Presiden Adriano Galliani kabarnya akan segera melakukan pertemuan dengan Presiden Silvio Berlusconi pada hari ini untuk membahas nasib Allegri. Berlusconi dihadapkan pada pilihan untuk menggantikan Allegri pada akhir musim ini, atau tetap mempertahankan mantan arsitek Cagliari itu yang kontraknya habis Juni mendatang.

Milan sendiri saat ini bertengger di posisi kesepuluh pada klasemen sementara Serie A. Klub bermarkas di San Siro itu hany memenangkan tiga pertandingan. Sementara di Liga Champions, performa Milan juga tidak terlalu bagus. Mereka meraih lima poin dari empat pertandingan setelah dikalahkan Barcelona, selanjutnya skuat asuhan Allegri harus menjamu Ajax dan Glasgow Celtic.

Sementara itu sebelumnya Allegri mengakui jika nasibnya berada di tangan petinggi Milan. “Saya pelatih Milan. Jadi, jika klub berpikir tim butuh pelatih lain, maka mereka akan memberi tahu saya. Saya melihat atas apa yang terjadi di lapangan," terang Allegri.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4455 seconds (0.1#10.140)