Inggris ganti tempat latihan karena teros virus

Selasa, 12 November 2013 - 12:08 WIB
Inggris ganti tempat latihan karena teros virus
Inggris ganti tempat latihan karena teros virus
A A A
Sindonews.com - Timnas senior Inggris akan menganti tempat latihannya, pasalnya, tempat yang biasa dipakai untuk latihan ini, di daerah St. George Park, sedang diteror oleh virus. Virus tersebut dipercaya menyerang sistem pencernaan yang akan mengakibatkan gangguan pencernaan bagi siapapun yang terkena. Terbukti sudah ada beberapa pengunjung sepekan ini yang terserang virus ini.

Namun timnas U-21 Inggris yang berlatih di lokasi tersebut nampak sehat-sehat saja seperti kabar yang dikonfirmasi FA, Steven Gerrard dan kawan-kawan akan berpindah tempat latihan untuk mencegah terkenanya virus tersebut.

Timnas senior Inggris akan menghadapi Cili dan Jerman di laga persahabatan yang dijadwalkan pada Jumat (15/11) mendatang dan empat hari kemudian. Sementara Nick Powell dkk akan melawan Finlandia dan San Marino pada ajang kualifikasi Piala Eropa.

"FA telah diberitahu bahwa virus yang menyerang perut ditemukan di area St.George Park dan menyerang sejumlah pengunjung sepanjang pekan ini. Namun tim Inggris U-21 tidak mengalami gejala yang berkaitan dengan virus tersebut kendati mereka berlatih di tempat tersebut. Sebagai bentuk pencegahan, hotel tim akan dipindah dan tim senior tidak akan menjalani sesi latihan di St. George Park, Selasa mendatang," ujar Gerrard.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8680 seconds (0.1#10.140)
pixels