Pemain legendaris United berikan pelatihan di Jakarta

Selasa, 12 November 2013 - 15:07 WIB
Pemain legendaris United berikan pelatihan di Jakarta
Pemain legendaris United berikan pelatihan di Jakarta
A A A
Sindonews.com - Legenda Manchester United Dwight Yorke dan pelatih tim U-15 United, Tommy Martin akan menyelenggarakan pelatihan kepada pesepakbola muda Indonesia, beberapa pemain timnas Indonesia U-23 serta pelatih timnas U-19. Pelatihan itu dimulai hari ini hingga 16 November mendatang di Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Tentu saya akan memberikan apa yang pernah saya dapat selama bermain sepak bola. Cara bermain dengan teknik, pola main yang baik," kata Yorke dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (12/11) siang.

Yorke menambahkan, dirinya juga akan memberikan materi kepelatihan kepada para pelatih. Dirinya pun mengaku ingin melihat calon-calon pemain Indonesia di masa depan.

"Target saya tentu ingin melihat calon-calon pemain bintang Indonesia kedepan," katanya lagi.

Dwight Yorke, Tommy Martin serta kepala MU Soccer Schools, Mike Neary datang berkat gerakan 'Ayo! Indonesia Bisa,' yang disponsori oleh Clear. Gerakan ini sendiri sudah dilaksanakan sejak beberapa pekan lalu. Total 24 juta dukungan didapat dari program ini.

Rencananya, peserta pelatihan oleh Yorke akan berjumlah 50 orang dari berbagai kalangan, mulai dari pemain timnas hingga para fan The Red Devils -julukan United-.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7237 seconds (0.1#10.140)
pixels