Macheda berniat tinggalkan Setan Merah

Selasa, 12 November 2013 - 15:28 WIB
Macheda berniat tinggalkan Setan Merah
Macheda berniat tinggalkan Setan Merah
A A A
Sindonews.com - Federico Macheda menegaskan akan meninggalkan Manchester United setelah kontraknya berakhir musim panas mendatang. Selama tujuh tahun berada di Old Trafford, Macheda kesulitan untuk bisa menembus tim utama.

Dia bahkan harus rela dilepas sebagai pemain pinjaman di Sampdoria, Queens Park Rangers, Stuttgart dan terakhir di Doncaster Rovers.

Dalam penampilannya di Championship musim ini bersama Doncaster, Macheda sudah mengemas tiga gol dalam lima penampilan sebelum mengalami cedera. Dilansir Talksport, dia kini sedang mencari kesepakatan peminjaman baru sampai akhir musim ini sebelum kembali ke Italia dengan status permanen.

“Pekan ini saya harus pergi menjadi pemain pinjaman di tempat lain. Ini menjadi pekan yang penting. Saya harus menemukan klub baru sampai Januari nanti. Setelah bulan Januari, kita lihat nanti,” ujar Macheda di lansir TMW.

“Saya tidak memiliki kesempatan untuk bicara mengenai masa depan di United. Saya merasa masa depan saya akan jauh dari Manchester. Kita lihat saja bagaimana tahun ini berlalu dan kemungkinan saya akan balik ke Italia.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6185 seconds (0.1#10.140)