Tunggangi motor MotoGP, Espargaro takjub

Selasa, 12 November 2013 - 15:53 WIB
Tunggangi motor MotoGP, Espargaro takjub
Tunggangi motor MotoGP, Espargaro takjub
A A A
Sindonews.com - Pol Espargaro memulai debutnya bersama Yamaha Tech 3, dalam pengujian mesin motor 2014 di Valencia Spanyol, Senin (11/11) kemarin.

Juara Moto2 tahun ini yang menggantikan peran Cal Crutchlow, mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 33.187 detik dari 45 lap yang dilahapnya dan menempatkannya di posisi ke-10.

Espargaro mengatakan pengujian ini merupakan momen yang sangat istimewa dalam karirnya. Pasalnya, pertama kalinya ia mengendarai Kuda Pacu MotoGP. Kendati demikian, ia akan berusaha keras melakukan apapun untuk mendapatkan chemistry dari motor yang dia gunakan itu.

"Hari ini adalah momen yang sangat istimewa dalam karir saya dan itu merupakan sesuatu yang luar biasa bisa mengendarai motor MotoGP. Bersama Yamaha Tech 3, saya melihat ke depan untuk bisa beradaptasi dengan tim sangat profesional dan mempunyai dukungan fantastis dari Yamaha," katanya dilansir Crash, Selasa (12/11/2013).

"Saya akan terus mencoba belajar sebanyak mungkin untuk mengendarai YZR-M1. Kami tidak mencoba pengaturan yang berbeda atau menyentuh elektronik lain, namun sensasi naik motor ini sangat menakjubkan. Saya melihat ke depan untuk mendapatkan pengalaman lebih bersama dengan motor baru ini. Di sisa tes selanjutnya, saya akan menunjukkan lebih banyak potensi pada motor ini," tambahnya.

Sementara itu, rekan setim Espargaro, Bradley Smith memilih untuk mengambil istirahat pada pengujian pertama tersebut. Itu dilakukan dalam mempersiapkan program pengujian secara luas pada hari ini dan Rabu (13/11) besok.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8268 seconds (0.1#10.140)