Bulls lega, cedera Derrick Rose tak serius

Selasa, 12 November 2013 - 18:58 WIB
Bulls lega, cedera Derrick Rose tak serius
Bulls lega, cedera Derrick Rose tak serius
A A A
Sindonews.com - Publik Chicago Bulls, boleh sedikit bernapas lega perihal kondisi salah satu bintangnya Derrick Rose. Poin Guard Bulls ini, memastikan cedera hamstring yang dideritanya tak serius yang bisa membuatnya menepi hingga waktu yang lama.

Cidera Rose, didapatnya usai membawa kemenangan Bulls atas Cleveland Cavaliers dengan skor 96-81, pada lanjutan kompetisi NBA 2013-2014, Senin (11/11). Pemain kelahiran Illinois, Amerika Serikat ini terlihat tertatih-tatih dan terpaksa keluar lapangan memasuki kuartal keempat.

"Ini hanya masalah keseleo kecil. Tidak ada yang serius. Mudah-mudahan saya akan menjadi lebih baik dalam beberapa hari lagi. Tapi sekali lagi, cedera saya tidak serius," ujar Rose dikutip NBA.com, Selasa (12/11/2013).

Pelatih Chicago Bulls Tom Thibodeau pun mengamini pernyataan Rose. Ia menilai cedera pemain dengan nomor punggung 1 ini, tak perlu dirisaukan.

"Hanya sedikit lebam pada cederanya. Kondisi Rose tentu akan kembali ditinjau, kami akan mendapat informasi lebih lanjut terkait itu. Tapi tampaknya hanya masalah cedera minor," kata Thibodeau.

Sebagai informasi, Rose memang terlihat kerap rentan mengalami cedera. Sebelumnya, pemain bertinggi badan 1,91 cm ini juga pernah mengalami cedera parah pada putaran pertama play-off NBA musim lalu. Cederanya Rose saat itu membuat Bulls disingkirkan Philadelphia 76ers, pada babak playoff.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6337 seconds (0.1#10.140)