Caballero bernafsu tenggelamkan juara baru WBO

Selasa, 12 November 2013 - 22:59 WIB
Caballero bernafsu tenggelamkan juara baru WBO
Caballero bernafsu tenggelamkan juara baru WBO
A A A
Sindonews.com - Veteran tinju kelas bulu asal Panama, Celestino "Pelenchin" Caballero, secara terang-terangan menyatakan senang jika bisa dipertemukan dengan juara baru kelas bulu super WBO, Miguel Angel "Mikey" Garcia. Akhir pekan kemarin, Garcia sukses meng-KO Roman Martinez di ronde kedelapan untuk merebut sabuk WBO.

Pada tahun lalu, Caballero sudah berulangkali dijadwalkan akan berhadapan dengan Garcia untuk sabuk kelas bulu WBA. Namun, rencana pertemuan mereka selalu dikandaskan oleh masalah uang dan lokasi.

"Saya melihat pertarungan dan saya yakin bahwa saya akan memberikan 'Mikey' Garcia kesengsaraan. Selalu di dalam pikiran saya bahwa saya telah menenggelamkan beberapa kapal besar dalam tinju dan Mikey akan menjadi salah satu dari mereka," ujar petinju berusia 37 tahun itu, dikutip Boxing Scene.

"Semua orang tahu alasan mengapa saya tidak pernah mampu menghadapi Garcia di masa lalu . Namun, dunia membutuhkan banyak perubahan dan saya sekarang siap untuk menantangnya, kapanpun harinya dan di tempat manapun yang dia inginkan," tutup Caballero.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5535 seconds (0.1#10.140)