Mundari Karya resmi melatih Persisam

Rabu, 13 November 2013 - 17:18 WIB
Mundari Karya resmi melatih Persisam
Mundari Karya resmi melatih Persisam
A A A
Sindonews.com - Persisam Putra Samarinda akhirnya menunjuk Mundari Karya sebagai pelatih kepala. Meski sebelumnya sempat santer menyebut Fachry Husaini, namun perkembangan terakhir tim berjuluk elang borneo itu memilih Mundari Karya.

“Mundari Karya akan datang pada hari Kamis (14/11/2013). Kesepakatan mengenai kontrak dengannya sudah tidak ada masalah, sudah tercapai kesepakatan tinggal tanda tangan kontrak,” kata Manajer Tim Persisam, Agus Coeng, Rabu (13/11/2013).

Untuk selanjutnya, Mundari yang merupakan eks pelatih timnas kelompok umur itu akan langsung memimpin latihan Persisam. Pemain Persisam sudah berkumpul dan melakukan latihan perdana sejak awal Bulan November 2013. Ada beberapa nama pemain yang saat ini masih menjalani seleksi untuk beberapa posisi.

“Sejauh ini Persisam baru latihan fisik dipimpin asisten pelatih. Jadi belum latihan teknik sambil menunggu pelatih kepala,” tambahnya.

Karena tak jor-joran berburu pemain, Persisam murni mengandalkan skuad mudanya dari skuad kelompok umur. Beberapa pemain yang musim lalu memperkuat tim ini diepas seperti Ferdinand Sinaga, Lancine Kone dan lainnya.

Sedangkan sejumlah pemain muda dari skuad Persisam U-21 dipertahankan seperti Aldaier Makatindu, Bayu Gatra, Radiansyah dan beberapa nama lainnya. Untuk jatah tiga pemain asing, Persisam akan memenuhi jatah tersebut untuk tiga posisi berbeda.

Pemain asing yang dipertahankan adalah Ibrahim Lovinian yang berposisi sebagai pemain tengah. Persisam masih mencari dua pemain asing untuk posisi penyerang dan pemain bertahan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9415 seconds (0.1#10.140)