Daftar pemain PBR yang dipertahankan

Rabu, 13 November 2013 - 18:44 WIB
Daftar pemain PBR yang...
Daftar pemain PBR yang dipertahankan
A A A
Sindonews.com – Pelita Bandung Raya (PBR) akhirnya secara resmi mengumumkan daftar pemain yang dipertahankan. Tercatat ada delapan pemain diantaranya tujuh pemain lokal dan satu pemain asing yang dipertahankan.

Pemain yang dipertahankan diantaranya Gaston Castano, Rizki Pellu, Muhamad Syaifudin, Dolly Gultom, Iman Fathurohman, M. Arsyad, Rafid Lestaluhu dan Riyandi Ramadhana.

Yang sedikit mengejutkan adalah keputusan mencoret kapten tim, Eka Ramdani. Mantan pemain Persib tersebut termasuk dalam daftar pemain yang didepak bersama Tema Mursadat, Nova Arianto, Edi Hafid, Leonard Tupamahu, Rendi Saputra, Jajang, Asep Mulyana, Endang Subrata, Mijo Dadic, Marwan Sayedeh dan Miljan Radovic.

Seperti dilansir dalam press release yang disampaikan pihak media officer klub kepada sejumlah media, Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo mengatakan keputusan melepas banyak pemain diambil berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan manajemen bersama pelatih baru PBR.

“Kontrak mereka tidak kami perpanjang karena perkembangan mereka selama bersama PBR dalam semusim tidak seperti yang diharapkan,” terang Marcko, Rabu (13/11/2013).

Menurut Marco, jumlah pemain lokal yang dipertahankan masih bisa bertambah. Pasalnya masih ada beberapa pemain yang belum diputuskan statusnya seperti Edi Hafid Murtado dan lainya. Mereka masih akan dilihat kemampuannya oleh pelatih baru PBR.

Untuk melengkapi skuad yang rencananya berjumlah 25 pemain, PBR sedang giat memburu pemain dan akan lebih memprioritaskan pemain lokal Jawa Barat. Sebagian dari mereka akan langsung diseleksi oleh pelatih mulai 20 November mendatang
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4846 seconds (0.1#10.140)