Honda komentari soal perangkap Lorenzo

Rabu, 13 November 2013 - 20:48 WIB
Honda komentari soal perangkap Lorenzo
Honda komentari soal perangkap Lorenzo
A A A
Sindonews.com - Kepala tim Repsol Honda Livio Suppo, mengomentari seputar perangkap yang dilakukan Jorge Lorenzo pada gelaran seri balapan terakhir di Valencia, Minggu (10/11) kemarin.

Menurutnya, Marc Marquez melihat situasi ini dengan sikap dewasa dan mampu mengelola situasi sulit tersebut dengan bermain aman.

Persaingan sengit di seri terakhir itu sudah terlihat sejak lap pertama di mulai. Terutama ketika kompatriotnya yang berada di depan berusaha memperlambat Kuda Pacu MotoGP milikinya tersebut. Sayangnya, perangkap yang dilakukan Lorenzo tidak berhasil.

Pembalap 20 tahun itu lebih memilih bermain aman ketimbang mendorong rival utamanya tersebut. Pasalnya, itu bisa membahayakan mental dan kepercayaan dirinya jika dibayang-bayangi oleh Lorenzo. Melihat mental yang dibangun Marquez, Suppo sangat bangga.

"Lorenzo melakukan balapan sangat baik, terutama ketika memperlambat ritme kecepatannya di awal. Sayangnya, perangkap itu tidak berhasil. Kemudian ia mencoba mengganggu Marc untuk membuat kesalahan fatal, namun lagi-lagi usahanya itu gagal terwujud," kata Suppo menanggapi balapan sei terakhir dilansir Crash, Rabu (13/11/2013).

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa itu merupakan suatu hal yang sangat mengesankan, melihat pengendara muda begitu matang saat beraksi di lintasan dan mampu mengelola situasi sulit ini," pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9021 seconds (0.1#10.140)