18 November, PBR pamerkan suksesor Darko

Kamis, 14 November 2013 - 00:52 WIB
18 November, PBR pamerkan suksesor Darko
18 November, PBR pamerkan suksesor Darko
A A A
Sindonews.com - Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) segera mengumumkan nama pelatih yang bakal menangani Rizky Pellu dan kawan-kawan musim depan. Langkah itu untuk menindaklanjuti keputusan manajemen yang telah menentukan nama-nama skuad PBR untuk kompetisi musim depan.

Kendati masih merahasiakan nama pelatih yang diklaim, Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo menyatakan pelatih tersebut adalah pelatih asing dan dijadwalkan bakal diperkenalkan kepada publik pada 18 November mendatang.

Sebelumnya PBR sempat santer diberitakan bakal menggaet pelatih berdarah Serbia yang musim lalu menangani Pro Duta FC, Dejan Antonic. Namun, belakangan muncul spekulasi jika pelatih tersebut adalah Arcan Iurie Anatolievici.

Pelatih asal Moldova tersebut, dimata publik sepak bola Bandung bukanlah sosok yang asing. Iurie cukup familiar karena sempat menangani Persib pada Liga Indonesia XII musim 2006 dan Liga Indonesia XIII musim 2007/2008.

Sayangnya ketika disinggung soal nama, Marco menegaskan belum bisa menyebut nama arsitek PBR musim depan. Ia berjanji pihak klub akan mengumumkan sosok pengganti pelatih sebelumnya, Daniel Darko Janackovic pada 18 November nanti.

''Yang pasti dia pelatih asing yang memiliki reputasi cukup bagus untuk menangani tim muda seperti PBR.Tunggu saja saatnya, pasti akan kami umumkan,” tandas Marco.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8279 seconds (0.1#10.140)