Seattle tolak pulangkan Dempsey ke Spurs

Kamis, 14 November 2013 - 10:30 WIB
Seattle tolak pulangkan Dempsey ke Spurs
Seattle tolak pulangkan Dempsey ke Spurs
A A A
Sindonews.com – Ambisi Tottenham Hotspurs untuk memulangkan gelandang Seattle Sounders, Clint Dempsey nampaknya cukup berat. Pasalnya, Seattle dikabarkan menolak pinangan yang diajukan klub asal London itu.

Sebelumnya Dempsey memperkuat Spurs pada musim 2012-2013. Namun, klub berjuluk The Lilywhites itu memutuskan menjual Dempsey ke Seattle pada bursa transfer musim panas lalu.

Sebenarnya Spurs bisa saja kembali mendapatkan Dempsey dengan status pinjaman. Pasalnya, sesuai dengan kontrak, bahwa pemain asal Amerika Serikat itu berhak meninggalkan Seattle dengan status pinjaman jika MLS off season.

“Sesuai dengan kontrak Clint Dempsey bisa pergi dengan status pemain pinjaman selagi MLS musim ini selesai, Semua pihak melakukan negosiasi dan kami tak terkejut jika ada tawaran datang,” ungkap Adrian Hanauer seperti dikutip Sport Mole, Kamis (14/11/2013).

Sayang, Spurs nampaknya bakal sulit mendapatkan kembali Dempsey. Dilaporkan The Mirror, Seattle menolak proposal pinjaman yang diajukan klub penghuni Liga Premier Inggris itu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0640 seconds (0.1#10.140)