Berkat Mazzarri, penampilan Jonathan meningkat

Kamis, 14 November 2013 - 13:31 WIB
Berkat Mazzarri, penampilan Jonathan meningkat
Berkat Mazzarri, penampilan Jonathan meningkat
A A A
Sindonews.com - Penampilan cemerlang Inter Milan di awal musim ini tidak lepas dari performa menawan bek kanan Jonathan. Bek Brasil itu mampu menjalankan tugasnya dengan baik di lini pertahanan La Beneamata, selain itu ia juga sesekali membantu serangan.
Menurut bek berusia 27 tahun itu, penampilannya semakin meningkat berkat tangan dingin pelatih Walter Mazzarri. Mantan allenatore Napoli itu memberikan kepercayaan yang lebih kepada Jonathan tampil dalam skuad utama.
"Ketika Mazzarri tiba, ia berbicara kepada saya dan mengatakan bahwa ia percaya pada kualitas saya. Itu membuat saya percaya diri," kata Jonathan seperti dilansir Sky Sport Italia
Musim lalu, Jonathan hanya bermain sebanyak delapan kali di Serie A. Namun, di bawah komando Mazzarri, ia sudah melakoni 10 pertandingan dan mencetak satu gol. Alhasil Inter Milan kini bercokol di peringkat ke-4 dengan mengantongi 25 poin.
"Kemudian dia menelepon saya untuk pertama kali dan menjelaskan ia bertaruh pada saya setelah melihat kualitas dalam diri saya. Dia mengubah saya," ucap Jonathan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9179 seconds (0.1#10.140)