Lomba lari 10K, siap lintasi Makassar

Kamis, 14 November 2013 - 14:30 WIB
Lomba lari 10K, siap lintasi Makassar
Lomba lari 10K, siap lintasi Makassar
A A A
Sindonews.com - Memasuki usia ke 61, Kalla Group menggelar event lomba lari 10K pada (1/12) mendatang. Pemilihan lomba lari bukan tanpa alasan, selain bahwa lari merupakan olahraga dasar, saat ini laripun telah menjadi gaya hidup masyarakat khusunya Makassar.

Melalui lomba lari ini, mengajak seluruh masyarakat untuk terus memacu diri menjadi lebih cepat dan lebih baik sesuai tagline Kalla 10K yaitu Faster better.

Project Owner Marah laut mengharapkan event ini dapat memperoleh animo yang baik dari masyarakat Makassar khususnya dan sebagai tahap awal dari event besar lainnya di tahun-tahun mendatang.

"Kalla 10K ditargetkan akan diikuti oleh 2.000 peserta dari kalangan atlet maupun masyarakat umum. Lomba dibagi dalam dua kategori yakni 10' dan 5K," ungkap dia.

Ketua Panitia Andi Asmir event ini melibatkan project director Andreas Kansil yang merupakan project director terbaik di Indonesia saat ini untuk lomba lari Marathon dan Trithon.

Rutenya adalah start dari Trans Studio berlari mengitari Mal menuju arah Jl Tanjung Bunga hingga Pantai Losari dan finish kembali di Trans Studio Mal. Tiap peserta akan dicatat waktu penyelesaian untuk jarak 10 KM.

"Kegiatan ini diharapkan menjadi media untuk mengajak dan mengampanyekan gaya hidup sehat di Masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan Makassar sebagai kota dengan perkembangan ekonomi yang baik dan cepat, sehingga akan menarik lebih banyak," jelas dia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6832 seconds (0.1#10.140)