Awas, Mourinho palsu berkeliaran

Kamis, 14 November 2013 - 16:21 WIB
Awas, Mourinho palsu berkeliaran
Awas, Mourinho palsu berkeliaran
A A A
Sindonews.com – Seorang pria mirip Jose Mourinho sempat menghebohkan laga Real Madrid kontra Real Sociedad di Stadion Anoeta pada akhir pekan lalu. Mourinho palsu itu membuat beberapa suporter sempat mengira ia adalah Mourinho yang asli.

Sebelum laga dimulai Mourinho palsu sempat berjalan-jalan disekitar stadion Anoeta. Tak ayal kehadiran pria yang tak diketahui namanya itu menjadi pusat perhatian para suporter.

Beberapa suporter dilaporkan berebut untuk berjabat tangan dengan Mourinho palsu itu. Bahkan beberapa diantara mereka ada yang meminta tanda tangan plus foto bersama. Diketahui kehadiran Mourinho palsu itu merupakan sebuah program acara yang diadalan oleh salah satu stasiun televisi Spanyol, Tiki Taka.

"Kamu Mourinho ya?" tanya salah seorang suporter. "Ya, kamu memang benar. Saya Mourinho," ungkap Mourinho palsu dalam sebuah rekaman video yang ditunjukkan 101 Great Goals.

Sementara itu Mourinho sempat menukangi Real Madrid pada musim 2010 hingga 2013. Pelatih asal Portugal itu berjasa besar saat mengantarkan Madrid meraih satu gelar La Liga dan sebuah trofi Copa del Rey. Pada bursa transfer musim panas lalu Mourinho telah meninggalkan Madrid dan kembali mengarsiteki Chelsea.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8276 seconds (0.1#10.140)