Berharap ada bonus di SEA Games

Kamis, 14 November 2013 - 17:16 WIB
Berharap ada bonus di...
Berharap ada bonus di SEA Games
A A A
Sindonews.com - Atlet yang turun di SEA Games XXVII Myanmar, Desember mendatang berjanji akan tampil maksimal, pasalnya ajang ini, merupakan pembuktian bagi para atlet bahwa Indonesia bukanlah negara yang jago kandang. Tak hanya itu Atlet pun berharap ada bonus, untuk melecut semangat para atlet.

Mengenai bonus, Atlet taekwondo Indonesia Muhammad Fazza berusaha bersikap realistis. Dalam pengakuannya, ia tidak ingin terganggu konsentrasinya hanya pada masalah ini. Meskipun atlet yang turun di nomor beregu ini mengharapkan apresiasi itu dari pemerintah.

"Saya sih berharap ada bonus. Kalau dari Menpora dan PB memang tidak memberikan penjelasan secara rinci. Tapi saya tetap percaya, jika kami bisa tampil baik dan dapat meraih medali emas. Mungkin bonus ini akan turun dengan sendirinya," kat Fazza sambil tersenyum ketika ditemui di Hotel Century di Jakarta, Kamis (14/11/2013).

"Itu akan dijadikan sebagai motivasi sendiri bagi saya. Mudah-mudahan saya bisa mencapai keberhasilan di SEA Games ini," kata Fazza yang kembali dipercaya turun di SEA Games.

Fazza mengatakan, permasalahan itu dikembalikan ke atletnya sendiri bagaimana mereka bisa mengharumkan nama bangsa di Myanmar nanti.

Yang terpenting sekarang adalah menampilkan performa sebaik-baiknya untuk mengejar target medali emas. "Kalau saya sih, dikembalikan ke atlet itu sendiri. Tapi yang jelas kami, terutama saya akan tampil habis-habisan dan mempersiapkan mental serta fisik dengan baik. Agar tujuan medali emas bisa tercapai," tutup Fazza
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)