Angel siap dongkrak prestasi di SEA Games

Kamis, 14 November 2013 - 17:44 WIB
Angel siap dongkrak prestasi di SEA Games
Angel siap dongkrak prestasi di SEA Games
A A A
Sindonews.com - Pebiliar putri Indonesia, Angeline Magdalena atau Angel, berharap bisa memperbaiki performanya di SEA Games XXVII Myanmar, Desember mendatang. Pasalnya, sejak meraih medali emas tahun 2007 lalu, penampilannya terus menurun.

Karenanya, ia berharap di ajang multievent nanti dirinya bisa mendongkrak prestasi dengan merebut medali emas.

"Saya berharap bisa mendongkrak prestasi di SEA Games nanti. Tahun 2007 saya kan dapat emas, tapi kesininya performa saya semakin menurun. Itu yang akan saya perbaiki," tutur Angel sapaan akrabnya ketika ditemui di Hotel Century Jakarta, Kamis (14/11/2013).

"Tapi saya hanya berusaha realistis aja sih. Terutama melihat lawan yang kita hadapi memang cukup berat. Mudah-mudahan di event ini saya bisa kembalikan emas," tambah pebiliar 29 tahun tersebut.

Sementara itu, Titin Chairani juga mempunyai visi yang sama pada SEA Games nanti. Pejaga gawang di olahraga hookey ini, sangat termotivasi untuk menggondol medali emas. Ketika ditanya apakah ada tekanan dari pelatih dalam mempersiapkan olahraga Se-ASEAN ini. "Pelatih hanya menekankan kepada atlet untuk menjaga agar kondisi tetap fit," timpal Titin.

Tapi Titin mengeluhkan kondisi cuaca pada saat ini. Pasalnya, itu sangat mengganggu persiapan latihan. "Latihan tetap berlangsung pagi dan sore. Sebenarnya gak ada kendala, cuma masalah cuaca sekarang sedikit menggangu. Itu aja sih, tapi kami tetap latihan dan pokoknya semua persiapan para atlet sudah siap," tutup Titin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8194 seconds (0.1#10.140)