Menpora apresiasi Konser SEA Games Indonesia Juara

Kamis, 14 November 2013 - 18:48 WIB
Menpora apresiasi Konser...
Menpora apresiasi Konser SEA Games Indonesia Juara
A A A
Sindonews.com - Konser SEA Games Indonesia Juara berlangsung di teater Tanah Airku, Kamis (14/11/2013). mendapat apreseasi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo.

Menurut Roy dengan kegiatan ini, ia berharap dari acara tersebut menjadi pembangkit semangat para atlet untuk berjuang bagi Merah-Putih.

"Harapan saya sederhana saja, mudah-mudahan acara ini bisa memberikan tambahan support kepada atlet-atlet kita, mereka lebih termotivasi berjuang untuk Merah-Putih dan kembali ketanah air berpredikat sebagai juara umum kembali," ucap Roy Suryo saat dihubungi Sindonews, Kamis, (14/11/2013).

Sedikitnya 16 atlet iikut meramaikan konser ini yang mewakili 674 atlet yang akan berlaga di SEA Games mendatang. Mereka adalah Faisal Zainudin (Karate), Erick Syahputra (Kempo), Ridwan dan Jauhari Johan (atletik), Andryan (Loncat Indah), Titin Chairani (Hoki), Teguh Sarendra (Futsal), M Fazza Fitra (Taekwondo), Indra Faisal (Muaythai), Ika Yuliana (Panahan), Andakara Prastawa (Basket), Angeline M. Ticoalu (Billyard), Dewa Ayu, Usman, Mukhsin dan Alex (Pencak Silat).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2345 seconds (0.1#10.140)