Tiba di Milan, Erick Thohir traktir wartawan ngopi

Kamis, 14 November 2013 - 19:38 WIB
Tiba di Milan, Erick Thohir traktir wartawan ngopi
Tiba di Milan, Erick Thohir traktir wartawan ngopi
A A A
Sindonews.com - Pengusaha Indonesia yang kini menjadi pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir akhirnya tiba di bandara Malpesa Milan, Kamis (14/11) pagi waktu setempat. Rencananya, Thohir akan berada di Italia selama tiga hari.
Ratusan jurnalis yang sudah menunggu pemilik klub basket NBA, Philadelphia 76ers dan klub DC United itu langsung menggerubuti Thohir saat keluar bandara untuk melakukan wawancara. Bahkan, Thohir langsung menawari wartawan setempat minuman kopi bagi yang ingin mengajukan pertanyaan kepadanya.
“Selamat pagi, senang berada di sini di Milan. Segera, saya akan berbicara dengan Presiden Massimo Moratti hingga dua hari kemudian, karena saya akan tinggal di sini tidak lebih tiga hari,” ujarnya seperti dilansir Fedenerazzurra.
Kedatangannya kali ini didampingi dua koleganya yakni Rosan Roeslani dan Handy Soetodjo yang juga bagian dari pemilik klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza.
Thohir dijadwalkan akan mengunjungi Appiano Gentile, kompleks latihan klub, untuk bertemu allenatore Walter Mazzarri dan Direktur Teknik Marco Branca.
Berikut video kedatangan Erick Thohir:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4345 seconds (0.1#10.140)
pixels