Menpora: Pemerintah takkan abaikan prestasi atlet

Kamis, 14 November 2013 - 23:35 WIB
Menpora: Pemerintah takkan abaikan prestasi atlet
Menpora: Pemerintah takkan abaikan prestasi atlet
A A A
Sindonews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo menegaskan jika pemerintah tak akan mengabaikan prestasi yang dicapai para atlet pada ajang SEA Games XXVII Myanmar, Desember mendatang.

Dia menegaskan pemerintah akan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para atlet Indonesia jika mereka mampu mendulang emas di Myanmar mendatang.

"Pemerintah tak akan abai. Yang terpenting bagi para atlet adalah menjaga agar target juara umum tercapai," kata Roy Suryo di Jakarta, Kamis (14/11/2013).


Hal ini terkait pemberian bonus kepada para atlet peraih medali. Sampai saat ini masih belum diketahui berapa jumlah bonus uang tunai yang akan diraih peraih medali emas, perak dan perunggu. Seperti biasa, dalam perhelatan multievent sebelumnya para atlet selalu mendapatkan bonus atas prestasi yang mereka capai.

Pada ajang gelaran SEA Games tahun ini, Indonesia hanya mengikuti 33 cabor dari 34 cabor yang dipertandingkan. Dari 460 nomor yang dipertandingkan, Indonesia hanya ambil bagian di 452 nomor.

Dari sekian cabor yang diikuti para atlet, tim Merah Putih tetap menargetkan kurang lebih 125 medali emas.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7763 seconds (0.1#10.140)
pixels