Hadirkan Iniesta, United bakal terseok-seok

Jum'at, 15 November 2013 - 13:44 WIB
Hadirkan Iniesta, United bakal terseok-seok
Hadirkan Iniesta, United bakal terseok-seok
A A A
Sindonews.com – Manchester United secara mengejutkan berniat mendatangkan bintang Barcelona, Andres Iniesta ke Old Trafford. Namun United dinilai bakal sulit mendatangkan pemain asal Spanyol itu.

Mantan penggawa Barca, Mendieta meragukan peluang United mendapatkan Iniesta. Menurutnya pemain berusia 29 tahun itu bakal tetap bertahan bersama Barcelona kendati saat ini Iniesta belum memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

“Anda tidak bisa mengatakan tidak, tapi saya pikir Iniesta bahagia bersama Barcelona,” ungkap Mendieta seperti dikutip Talksport, Jumat (15/11/2013).

Iniesta kini memang tak selalu tampil sebagai starter menyusul kebijakan rotasi pemain yang diterapkan sang pelatih, Gerardo Martino. Alhasil kebijakan tersebut menjadi alasan Iniesta tak kunjung membubuhkan tanda tangan kontrak anyar bersama El Barca. Kendati demikian, Mendieta yakin Iniesta dan Barcelona bakal mencapai kesepakatan.

“Martino melakukan rotasi karena mereka memang membutuhkan semua pemain, tapi terkadang pemain tak suka dengan itu. Saya yakin bakal ada titik temu antara Barcelona dan Iniesta hingga mencapai kesepakatan,” ungkapnya.

“Faktanya mereka mengatakan tak terburu-buru dengan negosiasi itu. Artinya mereka senang menunggu dan lihat saja apa yang akan terjadi,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7020 seconds (0.1#10.140)