De Gea berencana ikuti jejak Alex Stepney

Jum'at, 15 November 2013 - 15:58 WIB
De Gea berencana ikuti jejak Alex Stepney
De Gea berencana ikuti jejak Alex Stepney
A A A
Sindonews.com - David De Gea yang memulai debutannya banyak dikritik pengamat sepakbola Inggris karena seringnya melakukan blunder atau kesalahan-kesalahan mendasar sebagai penjaga gawang, kini dia mulai matang dan berencana akan lebih lama tinggal di Old Trafford.

Pada tahun 2011, pelatih kepala Manchester United, Sir Alex ferguson mempercayakan De Gea untuk menggantikan Edwin van Der Sar yang memilih pensiun. Kini, kiper yang telah menginjak usia 23 tahun ini, akan mencapai rekor 100 laga membela Manchester United, kini telah tercatat 97 laga.

Rencananya, palang pintu terakhir "Setan Merah" ini berniat memecahkan rekor salah satu kiper legendaris Manchester United, Alex Stepney yang telah membela Manchester United sebanyak 539 laga.

"Penampilan ke-100, wow. Saya akan senang meraih hal tersebut. Saya harap bisa bermain lebih banyak lagi untuk Manchester United, dan siapa tahu, mungkin suatu hari nanti saya akan mencapai angka tersebut dan bahkan lebih,” ucap Gea dikutip Daily Mirror.

“Rekor berarti telah melewati banyak pertandingan. Kalian takkan pernah tahu. Untuk saat ini, angka itu terasa sangat tinggi, namun saya ingin meraih satu demi satu,” tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4659 seconds (0.1#10.140)