Tolak Aprilia, De Puniet tunggu Suzuki

Jum'at, 15 November 2013 - 18:57 WIB
Tolak Aprilia, De Puniet...
Tolak Aprilia, De Puniet tunggu Suzuki
A A A
Sindonews.com - Aprilia telah memastikan diri untuk ikut meraikan MotoGP 2014, bahkan Aprilia berencana menarik Randy de Puniet sebagai pembalapnya. Namun sayang de Puniet telah memutuskan memilih Suzuki kendati Suzuki baru bergabung dengan MotoGP tahun 2015.

" Seperti yang kalian baca dalam beberapa hari terakhir, saya tidak akan naik di GP pada 2014 , " tulis de Puniet pada halaman Facebook-nya .

" Saya memutuskan untuk berkonsentrasi pada pengembangan Suzuki MotoGP. Saya sangat senang dengan pilihan ini karena berbagai alasan,"

Pabrikan asal Jepang ini menarik diri dari MotoGP pada tahun 2011 karena krisis. Randy de Puniet merasa bahwa Suzuki mampu tampil kompetitif dengan motor teranyarnya yang bakal turun di MotoGP 2015 nanti. Rasa optimistis De Puniet didapat usai meraih hasil cemerlang di Catalunya, Spanyol.

Sesi tes yang berlangsung di Sirkuit Catalunya itu adalah rangkaian tes yang dilakukan oleh Suzuki pada motor teranyarnya yang berkapasitas 1000cc. Sejauh ini De Puniet mengaku puas akan performa mesin Suzuki.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8559 seconds (0.1#10.140)