Kalmer termotivasi perbaiki prestasi di Yokohama Marathon

Sabtu, 16 November 2013 - 19:05 WIB
Kalmer termotivasi perbaiki...
Kalmer termotivasi perbaiki prestasi di Yokohama Marathon
A A A
Sindonews.com - Pelari marathon Afrika Selatan, Rene Kalmer, berharap dia bisa bangkit lagi ketika mengikuti Yokohama Marathon di Jepang, Minggu (17/11), setelah musim penuh derita.

Perempuan kelahiran 3 November 1980 itu akan kembali mengikuti lomba dengan jarak spesialisnya yakni marathon, untuk kali pertama sejak dia tampil di Boston Marathon pada April lalu. Dan setelah pulih dari cedera betis yang mempengaruhi penampilannya dalam acara itu, dia yakin bisa kembali ke bentuk yang terbaik.

"Ini merupakan tahun yang sulit dengan perasaan cemas dan cedera, tetapi persiapan saya untuk lomba ini berjalan sangat baik," ujarnya, dikutip Super Sport. "Semoga saya bisa mengakhiri tahun ini dengan pencapaian tinggi."

Kalmer melakukan comeback bertahap dari cedera, mempertahankan gelar setengah maraton nasionalnya di East London pada September dan finis di posisi kedua secara keseluruhan di Spar Women's Challenge 10km series.

Setelah menetapkan rekor karir maraton 02:29:59 ketika dia finis kelima dua tahun lalu, dia senang bisa kembali ke wilayah yang sudah dikenalnya dengan baik di Yokohama. Dengan balapan dimulai pada tengah hari, dia berharap itu akan sesuai dengan persiapannya, yang berlatih di bawah sengatan matahari di Gauteng.

"Untungnya saya tahu apa yang dipersiapkan. Saya menetapkan rekor pribadi terbaik saya dua tahun yang lalu, jadi saya paham medannya, saya tahu penyelenggaraannya dan itu bagus untuk kembali lagi."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7746 seconds (0.1#10.140)