Thohir pasang target juara Liga Champions 2016

Sabtu, 16 November 2013 - 19:20 WIB
Thohir pasang target juara Liga Champions 2016
Thohir pasang target juara Liga Champions 2016
A A A
Sindonews.com - Pengusaha Indonesia, Erick Thohir akhirnya resmi menjadi Presiden Inter Milan untuk menggantikan Massimo Moratti. Kini, Moratti menduduki jabatan sebagai Presiden kehormatan.

Hal ini disampaikan usai rapat pemegang saham Inter uang digelar pada Jumat (15/11). Sesuai dengan perjanjian mengikat yang ditandatangani pada 15 Oktober 2013, International Sports Capital yang dimiliki oleh Erick Thohir, Rosan Roeslani, dan Handy Soetedjo menjadi pemegang saham mayoritas Inter dengan 70 persen saham, Internazionale Holding S.r.l. (29,5%), dan pemegang saham minoritas.

"Saya benar-benar senang telah menemukan pemilik baru dari Klub yang hebat ini. Saya sangat yakin bahwa mereka lebih dari siap untuk menambahkan kesuksesan-kesuksesan lain bagi klub yang kita cintai ini. Secara pribadi, saya merasa terhormat telah menjadi Presiden Inter selama bertahun-tahun," kata Moratti di situs Inter.

"Sepuluh tahun dari sekarang akan ada sepuluh klub yang mampu menjuarai segalanya, Inter harus jadi salah satu dari mereka. Ke final Liga Champions 2016? Jelas sebuah tantangan bagi kami," tutur Thohir pada Inter Channel.

"Akan jadi pekerjaan yang luar biasa sulit. Tapi kami sudah harus mempersiapkan segalanya dan fokus dari sekarang. Terpenting adalah terus bermain baik dan menjaga kondisi finansial klub tetap sehat," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6722 seconds (0.1#10.140)
pixels