Asosiasi Comrades Marathon punya ketua baru

Sabtu, 16 November 2013 - 20:05 WIB
Asosiasi Comrades Marathon punya ketua baru
Asosiasi Comrades Marathon punya ketua baru
A A A
Sindonews.com - Asosiasi Comrades Marathon (CMA) akhirnya memiliki ketua dewan yang baru, setelah Macdonald Chitja secara resmi terpilih pada Sabtu (16/11).

"Saya sangat menyadari itu, bersama-sama dengan Dewan, kami memiliki tanggung jawab untuk mempertahankan etos dan tradisi, identik dengan acara ikonik ini; dan bertugas menegakkan standar yang tinggi bahwa Comrades Marathon telah datang untuk menjadi terkenal," ucap Chitja, dalam sambutan pertamanya usai terpilih jadi ketua dewan yang baru.

Chitja, yang merupakan seorang pengacara di Pietermaritzburg, memiliki hubungan yang cukup lama dengan CMA, menyusul terpilihnya dia ke dalam anggota Komite Eksekutif (Exco) Comrades Marathon pada 2001.

Dia terus-menerus menjabat dalam berbagai posisi strategis sejak saat itu, termasuk ketua komite transformasi sejak didirikan pada 2002. Dia juga telah menyelesaikan 15 Comrades Marathon.

Untuk mendampingi Chitja, Peter Proctor terpilih sebagai wakilnya. Sementara, keahlian Neville Thomas dimanfaatkan untuk bagian administrasi keuangan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6469 seconds (0.1#10.140)